Cara Pemesanan Lukis Wajah, Sketsa dan Karikatur



Cara Pesan 


TIDAK MIRIP?
UANG ANDA KAMI KEMBALIKAN 5 X LIPAT 



Pemesanan Online
  • Hubungi HP. 08127657425 Jalin komunikasi sehingga anda mendapatkan informasi tentang jenis Karikatur/ Sketsa Wajah yang tepat untuk anda, mulai dari Tema dan Design-nya
  • Kirimkan File Photo yang akan di dijadikan Karikatur/ Sketsa Wajah via BBM, WhatsApp, Line ataupun Email
  • Setelah harga telah disepakati (harga Lukisan + Ongkos Kirim) anda dapat mentransfer pembayaran melalui rekening “Bank Mandiri” Medan- ART.
  • Pesanan anda akan segera dikerjakan begitu anda melakukan pembayaran 50% dari Harga yang disepakati.
  • Pesanan anda dapat anda monitor perkembangannya karena saya akan selalu mengirim proses pengerjaan kepada melalui BBM, WhatsApp, Line ataupun Email.
  • Begitu Pesanan Anda selesai anda diharapkan segera mentransfer kekurangan pembayaran yang 50% lagi dan saya akan segera mengirim pesanan anda melalui Expedisi TIKI/ JNE kealamat yang anda berikan.

Pemesanan Langsung
  • Hubungi HP. 08127657425 Jalin komunikasi sehingga anda mendapatkan informasi alamat Gallery Medan-ART ataupun Stand yang ada disekitar kota Anda.
  • Setelah anda mendapatkan alamat saya segera kunjungi dengan membawa Photo ataupun File Photo dari HP atau Kamera anda, ataupun anda dapat kami Photo langsung ditempat saya.
  • Setelah disepakati jenis dan harga Pesanan anda silahkan lakukan Pembayaran sebesar 50% dan Pesanan anda akan segera saya kerjakan.
  • Begitu pesanan anda selesai (sesuai waktu yang disepakati) saya akan segera menghubungi anda untuk mengambil pesanan.

Facebook Page/ Halaman Facebook
Medan - ART
Sketsa Wajah/ Lukis Wajah, Karikatur & Aneka Lukisan Kanvas































































Order antar kota terkadang memaksa saya mengunjungi dan menetap dibeberapa kota dalam 1 bulan
Untuk memudahkan dan untuk tetap medapatkan jasa terbaik saya, saya melayani "Order/Pesanan Online". Harga sudah termasuk ongkos kirim.
close
Pasang Iklan Disini